Bek Liverpool Dapat Ancaman Pembunuhan

Kautsar Halim | 01 November 2017 22:07
Dejan Lovren. (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Dejan Lovren. (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Metrotvnews.com, Liverpool: Nasib nahas menimpa bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. Lantaran gagal membuat Liverpool terhindar dari kekalahan, keluarganya mendapat ancaman pembunuhan.

Ancaman pembunuhan itu didapat Lovren lewat pesan singkat elektronik dari telepon genggam miliknya. Identitas pengirim pesan singkat itu tidak diketahui karena menggunakan nomor tidak dikenal.


Klik: Courtois Desak Chelsea Tampil Bagus Kontra Man United


Tidak terima keluarganya diancam, Lovren membalas pesan tersebut dengan menghina pengirimnya dengan sebutan 'jijik'. Selain itu, Lovren juga menyebarkan gambar pesan tersebut di Instagram.

"Saya tidak bisa diam saja ketika keluarga saya diancam. Saya tidak bisa dan tidak terima tindakan itu," tulis Lovren dalam keterangan foto di Instagram.


Klik: Membandingkan Mourinho dengan Mayweather


Pelatih Liverpool Juergen Klopp sempat ditanya awak media setempat dengan kabar nahas yang menimpa Lovren. Namun, ia enggan memberikan jawaban apapun karena ingin berbicara langsung dengan Lovren terlebih dahulu.

Kepolisian Merseyside juga sudah mengonfirmasi adanya laporan tentang ancaman pembunuhan keluarga Lovren. Namun pihaknya belum bisa bertindak lebih lanjut karena belum mendapat komplain.

Lovren sempat dihujani kritik pedas setelah Liverpool ditaklukkan Tottenham Hotspur 4-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu. Sebagian besar kritik itu menyebutkan penampilan buruk Lovren merupakan penyebab utama lahirnya gol pertama dan kedua Spurs. (express.co.uk)

  (ACF )