Ghost of Tsuhima, Game PS4 Baru Kisahkan Hidup Samurai

Riandanu Madi Utomo | 31 Oktober 2017 12:10
Ghost of Tsushima bakal hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4
Ghost of Tsushima bakal hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4
Metrotvnews.com: Sucker Punch, studio game di balik game Infamous mengumumkan sebuah game baru di acara Paris Games Week 2017. Game yang diumumkan kali ini adalah Ghost of Tsushima, sebuah game yang dideskripsikan sebagai open-world adventure dengan latar belakang era kerajaan Jepang.

Dari cuplikan perdananya, Ghost of Tsushima memperlihatkan berbagai lokasi di Tsushima, salah satu pulau di Jepang yang lokasinya dekat dengan selat Korea. Game ini juga diketahui akan menceritakan kisah seorang samurai, kelas pendekar dari Jepang yang sangat dikenal dengan tradisi dan budayanya.



Pihak Sucker Punch memang masih belum memberitahu siapa karakter yang akan diperankan oleh pemain. Meski demikian, karakter tersebut tampaknya merupakan seorang samurai yang berusaha membalas dendam setelah desanya dihancurkan oleh sekelompok pendatang. Untuk membalas dendam, sang samurai tersebut pun berubah menjadi seorang ninja dan mampu bergerak sangat lincah.

Sucker Punch juga belum mengumumkan tanggal rilis untuk game ini. Dalam cuplikan perdananya, Ghost of Tsushima dikatakan masih dalam pengembangan dan bakal hadir secara eksklusif untuk PlayStation 4.

(MMI )