Aloy Siap Jadi Tamu Istimewa di Monster Hunter World

Riandanu Madi Utomo | 31 Oktober 2017 11:48
Monster Hunter World bakal dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4
Monster Hunter World bakal dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4
Metrotvnews.com: Capcom kembali memperkenalkan Monster Hunter World di acara Paris Games Week yang baru saja digelar. Namun, ada yang menarik dalam presentasi kali ini. Monster Hunter World versi PlayStation 4 bakal hadir dengan "tamu" istimewa, yaitu Aloy, karakter utama di Horizon Zero Dawn.

Ya, di Monster Hunter World versi PlayStation 4 nanti Anda bakal berperan sebagai Aloy yang hadir bersama dengan panah mekanis canggihnya. Aloy juga tidak sendirian, ia ditemani dengan sebuah robot Felyne yang tampil dengan tampilan makhluk hidup mekanis yang ada di Horizon Zero Dawn.

Kolaborasi Monster Hunter World dengan Horizon Zero Dawn memang sangat menarik dan tepat. Pasalnya, keduanya memiliki konsep yang hampir serupa. Monster Hunter World merupakan game yang mengajak Anda untuk menjadi seorang pemburu monster dan menaklukkan berbagai monster di dunia.
 
Sementara Horizon Zero Dawn merupakan game dimana Anda juga bakal bertemu dengan berbagai jenis monster. Bedanya, monster di Horizon Zero Dawn digambarkan sebagai makhluk hidup mekanis yang terbuat dari mesin.

Monster Hunter World sendiri bakal dirilis pada tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4. Game tersebut juga bakal hadir di PC, namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya. (MMI )