Mourinho tidak Terima Lukaku Dikritik

Patrick Pinaria | 31 Oktober 2017 02:00
Jose Mourinho (Foto: Sky Sports)
Jose Mourinho (Foto: Sky Sports)
Metrotvnews.com, Manchester: Performa striker Manchester United Romelu Lukaku sedang menurun. Pemain asal Belgia tersebut tercatat tidak mampu mencetak gol dalam lima pertandingan bersama Red Devils di seluruh kompetisi.

Performa kurang memuaskan Lukaku itu tampaknya membuat para fan United kecewa. Saking kecewa, mereka melontarkan cemooh kepada striker 24 tahun tersebut saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 28 Oktober.

Pelatih United Jose Mourinho geram melihat perlakuan fan itu. Ia meminta agar para fan tetap menaruh respek kepada Lukaku.

Baca: Messi dan Neymar Jadi Korban Teror ISIS

"Tugas saya adalah melindungi pemain saya. Lukaku seharusnya tidak tersentuh dari kritik. Bukan satu bola atau gol yang menyebtuh tiang atau satu penyelamatan kiper lawan yang bisa menurunkan performa Lukaku," ujar Mourinho.

"Ia bermain bagus dan saya harus melindungi pemain saya. Lukaku selalu pantas mendapatkan pembelaan ini karena kontribusinya untuk tim sudah fantastis," lanjutnya.

Lukaku diboyong United dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 11 gol dari 15 penampilannya di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: KONI Gelar Rakor Bersama Pengurus Cabor Jelang Asian Games 2018

  (PAT )