Persib Bandung Pertimbangkan Rekrut Rahmad Darmawan

Roni Kurniawan | 30 Oktober 2017 23:48
Rahmad Darmawan saat masih bertugas sebagai pelatih Timnas Indonesia (Foto: MI/PANCA SYURKANI)
Rahmad Darmawan saat masih bertugas sebagai pelatih Timnas Indonesia (Foto: MI/PANCA SYURKANI)
Metrotvnews.com, Bandung: Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 masih menyisakan tiga laga. Meski demikian, Persib Bandung mulai melakukan persiapan untuk menyongsong musim depan. Salah satunya dengan mencari sosok pelatih.

Dari sejumlah nama yang masuk dalam radar, manajemen Persib melirik sosok pelatih kawakan, Rahmad Darmawan (RD). Ketertarikan terhadap RD tak ditampil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim.

Zainuri mengaku pihaknya kini tengah membahas terkait kemungkinan untuk merekrut RD yang punya segudang pengalaman melatih di Indonesia dan pernah menukangi Timnas Indonesia. 
 

Baca: Persija Batal Jamu Persib di Bekasi


"Manajemen masih pada tahap pembahasan dan memang banyak yang harus dipertimbangkan," kata Zainuri saat dihubungi via telepon seluler, Senin 30 Oktober 2017.

Manajemen Persib pun kini tengah menelusuri status RD bersama klub Liga Malaysia, T-Team. Pasalnya saat ini Liga Malaysia telah usai dan tim besutan RD tersebut berhasil finish di urutan ke-9 dari 12 peserta.
 

Baca juga: Tiket Persija vs Persib Tidak Dijual Bebas


"Oh ya lah tetapi masih banyak yang harus kita bahas, siapa pelatih Persib nantinya akan diumumkan," lanjutnya.

Selain RD diakui Zainuri terdapat beberapa nama yang tengah diincar untuk mengarsiteki Maung Bandung. Namun Zainuri masih bungkam terkait para kandidat pelatih lainnya.

"Pasti ada nama yang lainnya, kita kan sedang mencari," tegasnya.

Video: Max Verstappen Menang GP Meksiko, Lewis Hamilton Juara Dunia 2017
(ACF )