Morata Menyesal Pernah Kembali ke Real Madrid

Alfa Mandalika | 30 Oktober 2017 18:25
Alvaro Morata. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Alvaro Morata. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Metrotvnews.com, London: Cerita Alvaro Morata dengan Real Madrid belum habis. Kali ini, Morata mengaku menyesal pernah kembali ke Madrid.

Seperti diketahui, Morata memulai karier di Madrid bersama tim junior. Perlahan, Morata terus menunjukkan perkembangan yang meningkat hingga akhirnya mendapatkan kesempatan mengenakan jersey tim senior. 

Empat tahun di tim senior Madrid, Morata hanya menorehkan 37 caps dan 10 gol. Akhirnya, Madrid melepas Morata ke Juventus pada 2014.

Bersama Bianconeri, peran Morata lebih terlihat ketimbang saat di Madrid. Dia mampu membantu Juventus memenangi scudetto dan lolos ke final Liga Champions. Madrid pun akhirnya membawanya pulang ke Santiago Bernabeu. 

Baca: Messi dan Neymar Jadi Korban Teror ISIS


Hasrat Madrid memboyong Morata terwujud pada 2016. Namun sayang, Morata hanya bertahan selama satu musim setelah kalah bersaing dengan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Morata akhirnya dilepas ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Imbas dari kejadian itu, Morata merasa dirinya diperlakukan seperti anak kecil oleh Madrid. Ia mengaku kesal dengan sikap Madrid kepadanya.

"Saya benar-benar kecewa saat kembali ke posisi semula. Sebelum pindah ke Italia, saya diperlakukan seperti anak kecil dan saya seharusnya tidak pernah bergabung kembali dengan Madrid," kata Morata seperti dinukil Football - Espana, Senin (30/10/2017).

Saat ini, Morata tengah menikmati perannya bersama Chelsea. Total, striker 25 tahun itu sudah mengemas enam gol dari delapan pertandingan yang dilakoni. (Football - Espana)
 

Video: Bertandang ke Girona, Real Madrid Dikawal Ketat Polisi (ASM )