Klopp Senang dengan Cara Pemain Liverpool Merespons Kekalahan

Patrick Pinaria | 30 Oktober 2017 18:17
Juergen Klopp (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Juergen Klopp (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool sukses menuai kemenangan saat menjamu Huddersfield Town pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 28 Oktober. Pada laga yang digelar di Stadion Anfield itu, The Reds sukses menaklukkan tim tamu dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut sangat disambut gembira pelatih Liverpool Juergen Klopp. Sebab, ia bangga melihat timnya mampu tampil oke lagi setelah dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 pada akhir pekan lalu.

"Sudah jelas kami mendapat kritik keras setelah menelan kekahalan dari Tottenham. Anda tidak bisa bertanding seperti ini dan mengatakan hasil ini tidak seburuk dibayangkan. Sangat penting bagi kami untuk merespon kekalahan itu," ujar Klopp.

Baca: Rapor Pemain Seusai Pertandingan Girona - Real Madrid

"Atmosfer jelas tidak terlalu optimistis pada babak pertama. Tetapi, kami bisa keluar dari tekanan dan menunjukkan performa bagus," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Liverpool sukses naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin. The Reds kini terpaut 12 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Liverpool sedang melakukan persiapan untuk tampil di matchday keempat penyisihan grup E Liga Champions 2017--2018, Kamis 2 November. Ketika itu, The Reds akan menghadapi Maribor di Stadion Anfield. (Soccerway)


Video: Chris Froome Tercepat di Balap Sepeda Criterium Tiongkok

  (ACF )