Mourinho Belum Tahu Kapan Pogba kembali Bermain

Rendy Renuki H | 30 Oktober 2017 12:01
Paul Pogba (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Paul Pogba (AFP PHOTO / Oli SCARFF)
Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho belum mengetahui kapan Paul Pogba kembali bermain. Bintang Setang Merah itu telah menepi selama tujuh pekan akibat cedera hamstring (otot paha belakang).

Gelandang asal Prancis itu mendapatkan cedera saat MU bermain di Liga Champions, 13 September lalu. Kala itu, Pogba mendapatkan cedera saat MU membantai FC Basel 3-0 di penyisihan Grup A.

Pogba pun telah absen pada 10 pertandingan MU di semua kompetisi. Meski sempat mengabarkan perkembangan cedera di media sosial, namun belum ada kabar pasti kapan gelandang nyetrik tersebut kembali merumput.

Baca: Muenchen Tantang Dortmund di 16-Besar DFB Pokal


"Saya tidak tahu tentang pemulihan Paul. Saya tidak mengawasi proses pemulihannya. Dia tidak berlatih dengan saya, dia berlatih secara individu," ujar Mourinho.

"Ketika seorang pemain berlatih secara individu dan tidak berada dalam tim saya, bahkan dalam kondisi tertentu, saya tidak bisa memprediksi kepulangannya," sambung mantan pelatih Chelsea itu.

Berbeda dengan Pogba, Mourinho justru lebih tahun persis kapan Marcos Rojo kembali bermain. Pasalnya, perkembangan penyembuhan cedera ligamen anterior cruciate di lutut Rojo mendapat perhatian intens dari Mourinho.

"Marcos berlatih dengan saya meski dengan kondisi tertentu. Karena ia berlatih dengan saya, saya dapat mengatakan ia bisa kembali bermain usai jeda internasional (6-18 November). Saya bisa memprediksi itu karena ia berlatih dengan saya," tutupnya. (Sportsmole)

Video: Ini 3 Penjaga Gawang yang Dibawa Indra Sjafri ke Korsel
  (REN )