7 Artis Hollywood yang Tidak Suka Menjadi Terkenal

Raka Lestari | 13 September 2017 10:37
Robert Pattinson, salah satu artis Hollywood yang tidak suka menjadi terkenal (Foto: via Eonline)
Robert Pattinson, salah satu artis Hollywood yang tidak suka menjadi terkenal (Foto: via Eonline)
Metrotvnews.com, Jakarta: Tidak semua selebritis menyukai hidup dalam ketenaran. Dengan berbagai alasan, mereka terkadang menolak kehidupan pribadinya diungkapkan ke publik. Inilah daftar beberapa artis Hollywood yang tidak menyukai ketenaran yang mereka miliki:

Chriss Pratt


(Foto: via Huffington Post)

Dalam sebuah wawancara tahun 2015 dengan Entertainment Weekly, Chriss Pratt mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Los Angeles untuk membesarkan anaknya, Jack, bersama sang mantan Anna Faris yang saat itu masih menjadi pasangannya. Ia ingin anaknya tumbuh menjadi anak-anak biasa yang bisa dengan bebas bermain dan beraktivitas.

Kylie Jenner


(Foto: via Eonline)

Kylie telah sering bicara di berbagai kesempatan, mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadi terkenal lagi selama-lamanya. Tahun lalu bintang serial televisi Life of Kylie  ini mengatakan kepada Allure, "Saya merasa saya tidak ingin menjadi terkenal. Saya akan merasa nyaman dan merasa lebih baik dalam hidup saya."

Kourtney Kardashian


(Foto: via Eonline)

Kourtney Kardashian pernah berbicara bahwa ia sangat ingin pindah dari Hollywood dan ingin berhenti dari Keeping Up With the Kardashians.  Ia memiliki impian suatu bisa tinggal di pedesaan dan bercocok tanam bersama keluarganya.

Katy Perry


(Foto: via Eonline)

Pada sesi terapi yang disiarkan langsung di akun Youtube miliknya Juni lalu, Katy Perry mengaku bahwa ia tidak ingin lagi terlihat sebagai Katy Perry. "Orang-orang tidak akan mebicarakan ataupun mengkritik penampilan saya. Saya sangat ingin menjadi Katheryn Hudson sehingga tidak ingin lagi berurusan sebagai Katy Perry. Hal itulah yang menjadi alasan saya memotong rambut saya," jelasnya.

Chris Evans


(Foto: via Eonline)

Pada 2016 lalu, Chris Evans mengungkapkan bahwa ia tidak suka berada di red carpet. Bahkan untuk menghadiri red carpet untuk filmnya sendiri. "Orang-orang mengatakan berada di red carpet merupakan 30 menit paling penting dalam hidup? Bagi saya itu merupakan 30 menit seperti berjalan di atas bara api."

Sia


(Foto: via Eonline)

Sampai sekarang, Sia menyembunyikan wajah aslinya dibalik wig. Pada 2013 kepada Billboard, Sia mengatakan alasan mengapa ia tidak suka menjadi populer. "Jika ada orang yang bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi terkenal, pasti orang itu tidak mau menjadi terkenal."

Robert Pattinson

Dalam sebuah wawancara denga GQ, Robert Pattinson menceritakan pengalamannya bersembunyi di truk mobil terus-menerus selama demam Twilight. Mulai dari bertukar pakaian dengan temannya sampai memesan Uber ke arah yang berbeda. (DEV )