Fadly Isyaratkan Reuni Padi

Agustinus Shindu Alpito | 11 September 2017 15:47
Fadly 'Padi' (Foto: antara)
Fadly 'Padi' (Foto: antara)
Metrotvnews.com, Denpasar: Musikimia, sebuah grup yang sebagian besar personelnya merupakan personel Padi, tampil pada hari terakhir Soundrenaline 2017, Minggu (10/9/2017), di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Dalam aksi panggungnya, Fadly sang vokalis mengisyaratkan reuni Padi akan segera terwujud.
 
Mulanya, Fadly akan membawakan lagu Sebebas Alam  dari album penuh perdana Musikimia, Intersisi. Seperti aksi Musikimia pada umumnya, Fadly bermain ukulele pada lagu itu. Namun Fadly iseng, dia memanfaatkan momen memegang ukulele untuk sedikit membawakan intro lagu Mahadewi  milik Padi.
 
Ribuan penonton pun bersorak mendengar melodi ikonik lagu Mahadewi. Sejurus kemudian Fadly berkata, "Salah ternyata lagunya, tahun depan  ya," ujar Faldy sambil terkekeh.
 
Hal ini seperti isyarat akan terwujudnya reuni Padi pada tahun depan.
 
Tiga personel Padi yang memperkuat Musikimia adalah Rindra (bassist), Fadly (vokalis), dan Yoyo (drummer). Gitaris Musikimia diisi oleh Stephan Santoso, seorang musisi sekaligus teknisi suara yang juga pernah mixing dan mastering album Padi.
 
Padi terakhir kali merilis album pada 10 tahun lalu, berjudul Tak Hanya Diam. Tahun ini adalah tahun ketujuh mereka vakum. Meski kabar reuni mereka berhembus, belum ada keterangan resmi dari pihak Padi soal bersatunya kembali grup asal Surabaya ini.
(DEV )