Prediksi Dovizioso soal Juara Dunia MotoGP 2017

Alfa Mandalika | 11 September 2017 08:32
Andrea Dovizioso. (Foto: Crash)
Andrea Dovizioso. (Foto: Crash)
Metrotvnews.com, Rimini: Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memprediksi persaingan juara dunia MotoGP 2017. Menurutnya, hanya tiga pembalap yang berpeluang menjadi juara.

Selain dirinya sendiri, dua pembalap lagi ialah Marc Marquez dan Maverick Vinales. Sampai saat ini, kedua pembalap itu memiliki poin yang berdekatan.

Dovi yang finis di posisi ketiga di MotoGP San Marino mempunyai poin sama dengan Marquez yakni 199 poin. Sedangkan Vinales, dia berada di posisi ketiga dengan raihan 183 poin.

Baca: Kemenangan Sempurna Marc Marquez


"Sangat sulit untuk pembalap lain (menjadi juara dunia). Memang, masih ada peluang dan apa pun bisa terjadi, seperti balapan tadi, ada beberapa kesalahan yang membuat 25 atau 30 poin mudah didapat, tetapi untuk saat ini, kans juara hanya tinggal tiga pembalap," kata Dovizioso seperti dilansir Crash, Senin (11/9/2017).

"Saya pikir, kami memiliki kesempatan untuk memperjuangkan gelar juara. Dan pasti, Marquez akan tampil lebih cepat pada balapan berikutnya di Aragon. Sekarang, kami akan menghadapi balapan yang terbuka, saya akan berjuang sampai akhir," sambungnya. (Crash)

Video: Marc Marquez Sukses Rebut Podium Juara di MotoGP San Marino 
  (ASM )