Sam Smith Kembali Merilis Lagu Patah Hati Terbaru

Raka Lestari | 09 September 2017 19:21
Sam Smith (Foto: gettyimages)
Sam Smith (Foto: gettyimages)
Metrotvnews.com, Jakarta: Sam Smith kembali merilis singel terbaru. Singel terbarunya ini diberi judul Too Good at Goodbyes. Terakhir kali ia mengeluarkan album bertajuk In The Lonely Hour pada 2014 lalu.

"Lagu ini bercerita tentang hubungan yang pernah saya alami, dan saya merasa terkadang disakiti ada sisi positifnya juga," ujar Sam Smith. "Sudah lama saya tidak mengeluarkan lagu baru dan saya berharap singel pertama ini bisa dijadikan permulaan yang baik."

Untuk merayakan peluncuran singel terbarunya ini, Sam Smith dijadwalkan akan mengadakan beberapa rangkaian tur kecil di Los Angeles, New York, Berlin dan London dalam beberapa minggu ke depan.

Sebelum meluncurkan singel terbarunya ini, Sam Smith memang sudah mulai menaruh cuplikan-cuplikan video di akun media sosialnya. Dengan keterangan yang ia tuliskan "very very very very soon."

Too Good in Goodbyes adalah lagu terbarunya setelah ia merilis Spectre pada 2015. Album yang debutnya terjual sampai 12,5 juta album tersebut mendapat penghargaan di 4 kategory Grammy Awards.

Sampai saat ini belum ada tanggal resmi untuk album barunya, namun Smith telah meluncurkan lagu Too Good in Goodbyes dan satu lagu lagi pada hari Natal nanti.

  (ELG )