Kualitas Produk Tentukan Tingkat Penjualan

| 17 Juli 2017 21:40
Produksi pakaian dalam di pabrik PT Mulia Knitting Factory. Foto: Istimewa
Produksi pakaian dalam di pabrik PT Mulia Knitting Factory. Foto: Istimewa
Metrotvnews.com, Jakarta: Di tengah kondisi perekonomian Indonesia yang belum stabil, produsen perlu memutar otak agar produk yang ditawarkan tetap menarik minat konsumen. Salah satu yang bisa menjaga ketertarikan konsumen untuk membeli suatu produk adalah kualitas.

"Daya beli itu salah satunya bergantung mutu produk, bagus atau tidak," kata General Manager Operational Mulia Knitting Factory, C.H. Budianto, seperti dalam keterangan tertulis, Senin 17 Juli 2017.

Menurutnya, produk-produk di Indonesia sejatinya harus dapat merangkul semua segmen masyarakat. Mengingat kondisi masyarakat sangat beragam.

"Produk Rider (pakaian dalam) kita mampu merangkul semua segmen. Kita punya range produk dari (ekonomi) atas sampai bawah, anak-anak sampai dewasa, semua segmen," kata dia saat pengundian hadiah "Beli Kolor Dapat Motor", di arena Jakarta Fair 2017, kemarin.

Baca: Kebijakan Industri Tekstil Harus Dorong Penyerapan Tenaga Kerja

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selama mengikuti event Jakarta Fair 2017, penjualannya mencapai angka Rp4 miliar. "Penjualannya mengalami kenaikan sekitar Rp500 juta atau mencapai Rp4 miliar tahun ini," kata Budianto.

Selain itu, pihaknya juga telah meluncurkan produk untuk kaum wanita. "Pada event ini kita juga baru meluncurkan produk untuk wanita," kata dia.

(UWA )