Mantan Bos VMware Indonesia Hijrah ke CDT

Ellavie Ichlasa Amalia | 17 Juli 2017 20:02
Adi Rusli kini menjadi presiden direktur CDT.
Adi Rusli kini menjadi presiden direktur CDT.
Metrotvnews.com, Jakarta: Central Data Technology (CDT) punya bos baru. Ialah Adi Rusli, mantan Country Manager VMware, yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur dari anak perusahaan CTI Group tersebut. 

CDT adalah value-added distributor TI (teknologi informasi) yg fokus pada big data, mobilitas, cloud dan keamanan. Perusahaan yg menyediakan solusi infrasruktur TI ini bertujuan membantu perusahaan untuk melakukan transformasi digital. 

Dalam keterangan resminya, Adi sendiri telah memiliki pengalaman kerja yg cukup lama. selama 27 tahun, adi telah berhasil membangun jaringan bisnis dengan para vendor TI dunia, pelanggan dan mitra bisnis seperti Service Provider, System Integrator, Reseller dan Independent Software Vendor (ISV). 

CDT percaya, pengalama Adi akan dapat membantu mereka memperluas pasar serta memajukan bisnis. CDT juga berharap sang Presiden Direktur mampu menarik talenta muda.

"Keberhasilan adopsi TI dapat terjadi apabila komponen people, process dan technology dapat tersampaikan dengan baik. Ketiga hal tersebut yang terus kami tingkatkan untuk menjadi trusted IT advisor bagi industri sehingga mereka dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan pelanggan sekaligus mengurangi biaya dan kompleksitas," kata Adi. 

Lebih lanjut dia berkata, "Berangkat dari visi tersebut, saya menargetkan pertumbuhan signifikan di tahun depan, yang saat ini tengah kami kejar melalui peningkatan hubungan strategis dengan para vendor teknologi, enablement program bagi para mitra bisnis dan service delivery."

Sebelum bekerja di CDT, Adi bekerja di VMware yg merupakan bagian Dell EMC. Sebelum itu, dia menjabat sebelum Country manager EMC Indonesia, posisi yg dia tempati sejak 2009. Dia juga sempat menjabat sebagai Country Manager Oracle Indonesia selama 14 tahun.  (MMI )