Kalla Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

M Rodhi Aulia | 19 Juni 2017 20:28
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa disaksikan Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kiri) di Jakarta, Senin (19/6).  ANT/Rivan Awal Lingga.
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa disaksikan Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kiri) di Jakarta, Senin (19/6). ANT/Rivan Awal Lingga.
Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri buka puasa bersama anak yatim di Jakarta Convention Center (JCC). Kalla mengucapkan terima kasih kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang ikut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Kalla mengingatkan pentingnya menyantuni anak yatim dalam ajaran Islam. Santunan kepada anak yatim adalah amalan yang sangat berharga.

"Dan juga doa anak-anak yatim diijabah oleh Allah SWT," kata Kalla di JCC, Senayan, Jakarta, Senin 19 Juni 2017.

Kalla berharap, anak-anak yang hadir dalam buka puasa bersama bisa mengejar cita-cita yang mereka inginkan. Anak yatim tak boleh dibedakan. Mereka juga dituntut agar rajin dan ikhlas belajar.

"Maka tentu akan diberikan berkah pendidikan, dari pada kita semua," ucap dia.

Kalla juga meminta undangan memberikan dukungan terhadap PLN dalam menjalankan kegiatan. Karena, PLN telah memberikan penerangan hingga penghujung negeri hingga saat ini.

"Kita mengharapkan kepada anak-anakku mendoakan juga kepada PT. PLN untuk selalu bekerja dengan baik, menghasilkan sesuatu tugas-tugas yang baik, memberikan penerangan dan cahaya kepada negeri ini," tandas pria asal Makassar ini.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri jajaran direksi PT PLN selain undangan yang berasal dari anak yatim dan dhuafa. Selain itu juga hadir Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno.
(DRI )