MU Diimbangi Stoke, Mourinho: Kami Menunjukkan Performa Terbaik Musim Ini!

Patrick Pinaria | 03 Oktober 2016 00:26
Jose Mourinho (Foto: AFP/Scott Heppell)
Jose Mourinho (Foto: AFP/Scott Heppell)
Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United gagal memetik kemenangan saat menjamu Stoke City pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Minggu 2 Oktober. Ketika itu, Red Devils harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

MU sebetulnya mampu unggul lebih dulu lewat Anthony Martial pada menit ke-69. Namun, Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan setelah gelandang Stoke Joe Allen berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Meski gagal meraih kemenangan, pelatih United Jose Mourinho mengaku puas, terutama melihat performa timnya. Ia menilai timnya telah menunjukkan penampilan terbaiknya sepanjang musim ini pada laga tersebut. 

BacaDiimbangi Stoke, MU Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan


"Ini adalah performa terbaik sepanjang musim. Kami bisa saja meraih kemenangan 5-0 atau 6-0. Kami memiliki peluang besar dengan melakukan penyelamatan yang baik dan suatu kehilangan yang besar," ujar Mourinho.

"Kami terus memburu gol kedua dan mereka mendapat hasil yang lain dan bisa saja mencetak gol dan mendapatkan poin. Anda selalu berpotensi meraih hasil imbang yang sudah tak bisa diubah," tambahnya.

BacaBertandang ke Markas Tottenham, City Telan Kekalahan Perdana


"Para pemain dan saya sudah berupaya maksimal. Saya sudah melakukan beberapa perubahan. Semua orang memberikan usaha yang lebih," tutur Mourinho.

Dengan hasil ini, MU harus puas tertahan di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Mereka terpaut lima poin dari Manchester City yang menempati puncak klasemen sementara. (Sportsmole)


VideoManchester United Berusaha Pertahankan Tren Positifnya saat Jamu Stoke City


(PAT )