VES Community Dukung Penuh GIIAS Educare 2015

Ekawan Raharja | 17 Juni 2015 12:18
VES Community ikut menjadi bagian dari kegiatan GIIAS Educare yang berlangsung di desa Cioray Bogor. MTVN/Ekawan Raharja
VES Community ikut menjadi bagian dari kegiatan GIIAS Educare yang berlangsung di desa Cioray Bogor. MTVN/Ekawan Raharja
Metrotvnews.com, Jakarta: GIIAS Educare 2015 sukses dilaksanakan karena bantuan dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Vitara, Escudo, Sidekick (VES) Community yang mengantarkan peserta GIIAS Educare ke tempat tujuan.

Johari, salah satu anggota VES Community, menjelaskan bahwa keikutsertaan VES pada GIIAS Educare karena kerjasama antara VES Community dan Komunitas 1.000 Guru selaku mitra GIIAS Educare. Kerjasama tersebut berlanjut hingga VES akhirnya ikut di GIIAS Educare.

"Awalnya rekan VES ada yang istrinya ikut 1.000 Guru. Kemudian berlanjut kepada kerjasama dan kita ikut pada kegiatan GIIAS Educare," jelas Johari saat ditemui di Desa Cioray Bogor pada hari Sabtu, 13 Juni.

Perjalanan menuju Desa Cioray tempat digelarnya GIIAS Educare sendiri terbilang tidak mudah. Jalanan berbatu dan lumpur membuat para peserta GIIAS Educare harus menumpang mobil yang memiliki kemampuan 4 wheels drive (4WD), seperti mobil dari anggota VES Community.

"Perjalanan menuju Desa Cioray termasuk track medium. Tapi menyenangkan bisa ikut menuju kesini," jelas Johari lebih lanjut.

Pria paruh baya tersebut juga berkomentar bahwa kegiatan GIIAS Educare sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat. Dia berharap bahwa kegiatan GIIAS Educare bisa terus berjalan dan kerjasama pun juga terus berlangsung.

GIIAS Educare kali ini berlangsung MI Hidayatul Islam Cioray, Bogor. Pada kegiatan amal tersebut, GAIKINDO memberikan donasi  berupa tas sekolah dan perlengkapan alat tulis. Tidak hanya itu saja, GIIAS Educare pun juga memberikan pengobatan gratis bagi warga Desa Cioray.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). (UDA )