Anne Avantie Hanya Rancang Gaun untuk Ibunda Raffi Ahmad

Dwi Ayu Rohani | 23 September 2014 17:26
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (Foto:MI/Panca Syurkani)
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (Foto:MI/Panca Syurkani)
Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Anne Avantie telah dikenal sebagai perancang gaun kebaya berkelas. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mempercayakan rancangan gaun di tangan Anne.

Namun, Anne hanya mendesain busana untuk keluarga inti dari Raffi dan Nagita. Busana itu meliputi untuk acara resepsi, sungkeman, dan siraman. Anne tak merancang gaun pengantin untuk dikenakan Raffi dan calon istrinya.

"Kalau untuk Nagita dan Raffi  tidak memegang sama sekali. Mereka ada yang buat sendiri karena pakai pakem. Biasanya pakemnya tradisional. Dari awal saya memang enggak pernah megang Raffi dan Nagita. Saya punya keinginan, tidak mau melakukan sesuatu yang bukan punya saya. Saya hanya membuat untuk keluarga intinya saja," jelas Anne.

Ketika ditemui di Outlet Roemah Pengantin di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014), Anne menjelaskan detail rancangannya. Untuk keperluan resepsi, Anne khusus membuatkan gaun untuk ibunda Raffi, Amy Qanita, dalam balutan warna hijau.

"Untuk keluarga inti, mereka memasrahkan kepada saya. Untuk resepsi pakai kebaya kutu baru, tapi pakem itu kan tidak bisa 100 persen kutu baru. Jadi ada sedikit modifikasi dari saya," tuturnya.

Selain mendesain busana untuk Amy, Anne juga menyelesaikan gaun untuk kedua adik Raffi dan ibunda Nagita.

Rencananya, pernikahan Raffi dan Nagita akan digelar besar-besaran di dua tempat, Jakarta dan Bali. Raffi belum merilis tanggal pasti pernikahan. Disebut-sebut pernikahan akan digelar pada Oktober 2014. (ROS )