Bisnis Online Shop, Alice Norin Rambah Pasar Dunia

Triyanisya | 18 September 2014 18:52
Alice Norin (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Alice Norin (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Metrotvnews.com, Jakarta: Alice Norin tengah menggeluti bisnis online shop. Bisnis fesyen miliknya yang menawarkan baju, celana, dan berbagai aksesori telah merambah pasar internasional.

"Alhamdulillah, bisnisnya lancar. Lagi mau pindah kantor, jadi agak capek. Ini pasarnya sudah sampai ke luar negeri," ujar Alice saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu (17/9/2014).

Menurut Alice, barang-barang yang dijualnya di situs www.buy8wood.com sengaja dijajakan via internet untuk menjangkau para wanita penggila shopping yang tidak punya cukup waktu berbelanja ke pusat perbelanjaan.

"Kita memang fokusnya online. Panjang sih ceritanya, cuma awalnya senang online shopping. Kalau bikin online shop modalnya lebih kecil, terus kita tinggal fokus punya gudang, dan barangnya harus banyak. Sekarang start-nya pas, dunia digital sudah semakin luas, dan banyak yang sudah mulai pakai. Mereka (konsumen) juga sudah berani belanja online," beber Alice.

Aktris sekaligus DJ ini menjabat co founder dan chief creative officer ini bekerja sama dengan sang suami, Alvin Yudhapatria, dalam menjalankan bisnis yang sudah berjalan setengah tahun itu. "Ini usaha sama suami saya juga. Kalau dia tuh lebih ke sisi bisnisnya. Saya lebih ke kreatifnya," terangnya.

Meski menargetkan pasar internasional, mantan istri Riri Mestica ini mematok harga relatif terjangkau, yakni antara Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. (ROS )