AMA 2014 Usung Tema `Pop Art Revolution`

Gilang Akbar Noviansyah | 15 September 2014 15:40
Para juri Atrium Model Award (AMA) 2014 -- MTVN/Gilang Akbar
Para juri Atrium Model Award (AMA) 2014 -- MTVN/Gilang Akbar
Metrotvnews.com, Jakarta: Plaza Atrium kembali menyelenggarakan Atrium Model Awards (AMA) untuk ke-11 kalinya. Event pemilihan model skala nasional yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya ini, merupakan rangkaian event besar dalam rangka memeriahkan hari jadi Plaza Atrium.

Setiap tahunnya, AMA memiliki konsep berbeda. Tahun ini, AMA mengusung tema Pop Art Revolution yang diselenggarakan 14-27 September 2014 di Centre Spot Plaza Atrium, Jakarta Pusat.

Melalui tema yang diusung AMA 2014, para model diberikan kebebasan berbusana dengan gaya kontras yang berorientasi pada kombinasi warna. Namun, tetap memberikan kesan estetika. Sehingga dapat menjadi inspirasi fesyen.

"Sebagai ajang road to profesional, kita memberikan kesempatan bagi peserta untuk berprestasi dan menjadi prosesional. Itu sebabnya, tahun ini kita menggandeng Yayasan Putri Indonesia dan Mustika ratu," ungkap Promotion Manager PT Plaza Adika Lestari, Dedy Farizka.

Sekitar 500 model pemula akan turut berpartisipasi dalam AMA 2014, yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu anak-anak usia 6-11 tahun, kategori remaja usia 12-17 tahun, dan dewasa usia 18-25 tahun.

"Dari ajang ini diharapkan bisa melahirkan talent-talent yang bagus, serta nantinya diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi Putri Indonesia 2015,"

Para peserta AMA akan dinilai oleh juri yang ahli dibidangnya masing-masing, antara lain model senior Keke Harun, casting manager Ivo, serta desainer Leny Agustine dan Adji Notonegoro.

Setiap tahap, mulai dari penyisihan hingga final akan diisi berbagai pengisi acara kenamaan Indonesia, seperti Cakra Khan, Mulan Jameela, dan Finalis Putri Indonesia. (adv) (NIN )